;

Wednesday 8 June 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 248

Sinopsis Fatmagul Episode 248. Akhirnya perihan mau juga memenuhi permintaan suaminya. ia menelepon leman tapi hpnya mati, rezat minta perihan untuk menelepon rumahnya tapi ternyata leman ada dimakam vural. rezat menyuruh perihan untuk mendatangi leman dimakam, ini waktu dan tempat yang tepat kata rezat.’aku tidak percaya kepadamu rezat”kata perihan.rezat memohon kepada istrinya agar bicara dengan leman sekarang juga.

Sedangkan kerim sendiri menelepon fatma dirumah, dimana kamu kerim?? kamu pergi tanpa bilang kepada orang dirumah, hpmu juga mati ?tanya fatma. kerim malah berkata agar fatma bersiap dan ia akan mengajaknya berkeliling. tapi fatma masih mendesaknya, dimana dia?? akhirnya karim mengaku jika ia menemui mustafa.

Akhirnya keduany sudha ada didalam mobil dipinggir pantai, fatma berkata jika kerim melakukannya lagi, kamu lepas kontrol.”aku tidak melakukan apapun, hanya bicara”kta karim membela diri.
Fatma benar benar kecewa dengan sikap karim, baiklah aku minta maaf karena tidak memberitahumu kata karim, hanya TUhan yang tahu aplagi yang tidak kamu katkan kepadaku ujaar fatma. Sumber sinopsis http://informasidiary.blogspot.com.”tdk ada yang terjadi, kami hanya bicara. aku bilng kepadnya yasaran mempermainkan dia, aku harap ia akan memikirkan ttg hal itu, dan membuat idiot itu sadar kepada siapa ia bekerja.”kata kerim.

Fatma berkta apakah itu sepadan jika harus membuatnya melakukan hal yang beresiko, biarkan saja dia. Tiba tiba kerim tersenyum, ia pindah tempt duduk dan berkta jika mobil itu menjadi milik fatma sekarang, ia ingin fatma belajar menyetir dan ia akan mengajarinya.

“apa kamu sudah gila, tidak kerim, aku tidak bisa melakukannya”kata fatma dengan wajah tegang. jangan takut, aku bersamamu, ayolah . kamu akan belajar dan mendapatkan sim juga. paling tidak kamu akan merasakan bagaimana mengemudi.kt kerim meyakinkan. baiklah kata fatma akhirya.

Dengan telaten dan sabar, karim memberikan penjelasan kepada fatmaa ttg pedal gas dan juga rem. akhirnya mobil itu mulai maju dengan pelan dan tersendat sendat .”kerim aku takut”kata fatma lagi, tidak ada apa, lakukan dengan pelan kata karim.

Ternyata di tempat itu ada orang yang mengenali fatma sebagai korban pemerkosaan, ia mulai memfoto mereka berdua, ia sepertinya dalam kondisi baik ujar anak muda itu.

“aku mengemudi kerim!!”teriak fatma kegirangan setelah akhirnya mobil bisa berjalan dengan lancar. bagus kta karim

Dimakam vural, leman duduk dimakam anaknya ketika perihan datang. lemn berkata jika rumahnya sekarang disitu, dimana anakku berada. perihan menanyakan ttg semsi? ketika tidak melihatnya ditempat itu. perihan kemudian mengajak leman pergi tapi leman menolak. Sinopsis ini bersumber dari http://informasidiary.blogspot.com.”aku merasa baik disini, dengan anakku. vural belum tenang perihan, aku bicara dnegannya setiap hari. ia tidak baik ketika masih hidup. ia ingin mengeluarkan semua uneg unegnya, ia ingin mengaku, mereka tidak membiarkan ia melakukannya.akhirny ia terkubur didalam tanah dengan perasaan berdosa, kamu tahu apa yang ia katakan di akhir hayatnya, “bunuh aku”.dia memohon kepada kerim agar membunuhnya. ia ingin mati untuk mengakhiri rasa sakitnya, ia melakukan itu sebelumnya, ia mencoba tpi tidak mampu. beban itu membuaatnya makin merasa bersalh.”kata leman sambil menangis.

“Dia saatu satuny milikku, ia kesayanganku dan milikku, ia ada disini dan tidak akan bisa tergantikan. ia pergi dan meninggalkan aku sendirian”kata leman, kamu tidak sendiri leman sayang, semsi bersamamu, dan aku ada disini kata perihan

fatmagul vural“seandainya aku bisa membuatnya beristirahat dengan damai . aku berharap bisa memberinya ketenangan. aku akan bicara perihan, aku akan mengaku ttg kejahatan anakku dipersidangan “kata leman,

Perihan berusaha mencegah tapi leman berkata jika ia tidak punya pilihan lain. aku harus menghentikan penderitaan anakku. aku akan bicara kata leman. perihan hanya terdiam.

Apa yang akan terjadi? sanggupkah leman bicara dan apakah ia akan sampai dipengadilan nantinya ?
Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 249

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 komentar:

Post a Comment