;

Wednesday 8 June 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 247

Sinopsis Fatmagul Episode 247. Ternyata kerim pergi kerumah mustafa, ny halide yang membuka pintu. ketika mustafa muncul.”aku akan menunggu dibawah, datanglah dan kita akan bicara”kata karim dingin. ny halide berkata jika ia gak menyukai tatapan mata pria itu, siapakah dia?tapi mustafa gak begitu menggubris perkataan ibunya.

“bagaimana kau menemukan rumahku?” tanya mustafa

“aku gak perduli ttg itu, katakan dulu kepadaku, aku tahu kau bekerja untuk yasaran, kau bermain dua kaki selama ini”kata karim, mustafa membantah

“berjalan disekitar fatma dengan seakan membantu, tp ternyata hanya menjadi mata mata kan? aku tahu semuanya mustafa, semuanya. dan sekarang kau sedang meyakinkan meltem untuk gak bersaksi, apakah semua ini senilai dengan rumah yang kau tinggali dan juga mobil yang selalu kau pakai? Sinopsis ini bersumber dari informasidiary.blogspot.com. tidakkah kau punya harga diri mustaafa? apakah kau telah meninggakan rasa kemanusiaanmu?” kata karim.
Mustafa malah tertawa untuk menutupi kedoknya.”kau tertawa skrng, kau biarkan mereka memanfaatkan dirimu. tpi mereka menggali kuburanmu, mereka bilang jika kaulah yang telah membunuh vural”kt karim membuat wajah mustafa menjadi tegang.

Mustafa bertanya siapa yang bicara seperti itu?.”orang orng gila tempatmu bergantung mengatakannya”kata karim. mustafa berkata jika itu bodoh dan gak masuk akal, karim hanya berbohong. sedangkan dirumah ny halide tak sengaja membaca koran, ia melihat foto karim dikoran, ny halide bergegas pergi keluar.

“dengar aku idiot, aku gak tahu mengapa kau suka sekali bekerja kepada mereka, tapi jika aku melihatmu ada disekitar fatmagul atau dekat dekat dengan kami lagi, aku akan membunuhmu mustafa, aku mengampunimu sebelumnya tapi aku gak akan lagi.”kta karim tajam.

Kemuidan halide datang dan memarahi kerim, karim lalu pergi meninggalkan tempat itu dan tetap memberikan peringatan kepada mustafa.

Mustafa mengajak ibunya masuk kedalam, ia kesal sekali mengapa maslah ini gak pernah ada habisnya. apa sebenarnya yang kau lakukan?kata halide.”mereka ingin aku bersaksi di persidangan tapi aku menolaknya, hal ini membuat ia marah , kau lihat sendiri “kata mustafa berbohong.

Sedangkan dirumah, fatma berusaha menghubungi kerim tapi gak terjawab.

Dirumah yasaran, munir dan rezat juga selim melihat semua koran dan majalah pagi itu yang memberitakan ttg kasus mereka. rezat kesal karena mereka gak mampu membuat fatmagul diam. jika saja mustafa bisa meyakinkan meltem kata munir. tapi rezat pesimis, jika meltem diam masih ada mukades.

“fatmagul ada diatas angin sekarang, gak ada yang bisa mengendalikannya lagi”kata rezat, ternyata ide munirlah yang mengatur ttg  pergantian hakim, hal itu akan memberi mereka banyak waktu untuk bersiap.

Selim berkata jika kesaksian lemanlah yang menakutkannya. rezat melihat keluar jendela dan melihat istrinya  sedang asyik ditaman dengan tanaman tanamannnya. Sedangkan dikamarnya erdugan berusaha menelepon nil,

“bisakah kau menelepon ku kembali? setelah sidang, kau akan mengerti jika ini gak adil untukku, ku tak ingin kau meneleponku dengan penyesalan. sekarang juga telp aku, aku mohon”kata erdugan meninggalkan pesan di hp nil.

Kemudian ibuny datang, aku pikir sebaiknya kau gak memaksanya kata hilmiye.”tapi aku mencintai gadis itu mom, aku sungguh sungguh mencintainya dan gak ingin menyerah untuk mendapatkannya. tanganku terikat. aku gak bisa lagi mengubah apapun, aku gak bisa menjelaskan ttg diriku kepadanya.’kata erdugan. hilmiye berkata jika semunya sangat sulit kecuali mereka memenangkan persidangan.

“mom, aku sungguh celaka”kata erdugan sambil menangis, sang ibu kemudian memeluknya. kau akan melupakannya seiring dengan waktu ujar hilmiye.

“aku gak ingin melupakannya, aku membutuhkan cintanya.aku benar benar celaka mom”kata erdugan lagi.

Ditaman, rezat meminta istrinya untuk datang kepersidangan tapi sepertinya perihan menolak datang. perihan gak sanggup datang setelah melihat begitu banyaknya berita ttg kasus ini.”jangan memaksa . ini situasi yang gak bisa aku terima, setelah semua yang mereka katakan. bagaimana bisa aku dtng kesidang dengan kepala tegak” kata perihan dengan sinis

fatmagul-360 Sampai akhirny rezzat berkata agar perihan bisa mencegah leman untuk datang.”perihan kumohon, aku gak meminta untuk diriku sendiri, aku minta itu untuk anak kita, selim. wanita itu akan merusak segalnya, kau bisa membenciku, menghapusku, tapi jangan biarkan ia merusak hidup selim. jika ia mendapatkan hukuman kau akan merasa sakit sebagai ibunya, Sinopsis ini bersumber dari informasidiary.blogspot.com. dan aku sebagai ayahnya. apa kau gak menyesal jika ia menghabiskan waktunya dibalik tembok yang dingin. apa kau gak akan menyesal jika gak bisa melakukan sesuatu untuknya, aku bekerja sampai mati selama setahun ini untuk menyelematkannya dan kau hanya mengkritikku saja. kumohon, lakukan sesuatu sekali saja, bukan untukku tapi untuk anak kita. perihan kumohon.” kata rezat.

Apa yang akan dilakukan perihan ya? apakah ia akan berubah pikirn setelah apa yang akan dikatakan suaminya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 248

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 komentar:

Post a Comment