;

Wednesday 8 June 2016

Sinopsis Fatmagul Episode 249

Sinopsis Fatmagul Episode 249. Diperusahaan, rezat dan munir memberikan perintah kepada msutafa untuk menghentikan leman dan semsi menghadiri sidang.’kau gak bisa meyakinkan meltem, tapi aku gak ingin alasan tentang yang satu ini, kau dengar aku?” kata rezat. msutafa bertanya bagaimana ia akan melakukannya?

“lakukan apapun, untuk menghentikan dia, pakai otakmu itu, mungkin menguncinya sehingga mereka gak bisa keluar, atau merusak mobilnya sehingga gak akan bisa dipakai bepergian, appaun.selama itu bisa mencegah leman bicara disidang”kata rezat.

Hari persidangan tiba

Para pendemo meringsek maju tpi penjaga melarang mereka untuk masuk keruangan sidang dan diminta menunggu dihalaman.
Akhirnya fatmagul dan para tersangka mendapatkan panggilan. mukades mulai gelisah, meryem berkata jika saksi akan menunggu diluar sampai dipanggil. menunggu akan makin buruk, ini bisa membunuhku ujar mukades kesal.

Omer sendiri meminta nazihe hatun untuk ikut menghadiri sidang, karena hakim sudah mengijinkannya. dengan senang hati kata nazihe, ia akan menambahkan ini kedalam laporan file kasus fatma.

Kadir sendiri berkata jika ia gak bisa menghubungi leman, semoga ia gak berubah pikiran dan datang tepat waktu kata fatma.

Sedangkan rezat sendiri memutuskan untuk melihat istrinya , selim ingin ikut tapi ia harus menghadiri sidang. mustafa hendak bicara dengannya dan rezat langsung menyuruhnya diam!!!! selim sangat gelisah.

Ternyata nil juga ada didalam, melihat nil.erdugan langsung bicara keras kepada fatma. karim gak terima dan ikut menggertaknya sedangkan nil sendiir memalingkan muka.

Ketika diluar gedung, rezat bey yang hendak masuk kedlam mobilnya langsung dikerumuni wartawan tapi ia diam dan gak bicara sepatahpu dan langsung masuk kedalam mobilnya. ia kemudian menelepon mustafa dan mengancam jika terjadi sesuatu kepada istrinya.”aku bersumpah, aku gak melakukan apapaun, kau memberiku perintah tapi aku gak melakukannya”kata mustafa. rezat berkata jika mereka akan segera bicara.

“ada apa mustafa?” tanya meltem ketika melihat mustafa gelisah. mstafa kembali minta meltem untuk gak bersaksi. apa yang kau bicarakan? aku datang kesini sebagai saksi, aku gak ingin mendengar tentang ini lagi kata meltem.

Diruangan sidang, omer memberitahu kadir dan fatma jika leman dan suaminay juga perihan mengalami kecelakaan. keduanya tampak kaget, karim sendiri tampak penasaran dengan apa yang terjadi.

“aku gak percaya ini, gak ada batas untuk kreatifitas mereka”kata kadir. tak lama kemudian hakim memasuki ruangan. terdengar teriakan para pendukung fatma diluar.

“fatmagul kami bersamamu, pemerkosalah yyang seharusnya malu dan bukannya kau!! yasaranlah yang harus malu. kami para wanita akan melihat jika keadilan akan ditegakkan, fatmagul kami bersamamu.”teriak salah satu pendemo yang ada diluar gedung.

Diluar ruangan, tampak meltem bicara dengan yadigar. ia berkata jika selim dan erdugan gak akan mampu melakukan itu. tapi meltem berkeras, keduanya adlaah sampah. sungguh memalukan kau kata yadigar.

Sedangkan mukades sendiri tampak gelisah, ia takut jika hakim bertanya mengapa ia menyembunyikan barang bukti, tiba tiba meryem mengenali nil dan bertanya apa yang ia lakukan disini? nil berkata jika ia penasaran dan ingin mengikuti kasusnya dari dekat.”apa kau datang dari istambul ke izmir hanya karena penasaran? siapa kau?” tanya meryem. nil lalu berkata jika ia adalah teman dari erdugan yasaran.

“aku datang kesini untuk melihat dengan mata kepalaku sendiri kebenarannya”kata nil

“menjauhlah dari dia!! ia adalah bajingan terbesar yang pernah aku lihat. pergilah selamatkan dirimu dari keluarga itu sebelum terlambat. jangan jatuh dalam kesalahan yang sama seperti diriku.”kata meltem berapi api, akhirnya nil meninggalkan tempat tersebut. aku harap ia mendengarkan aku kata meltem dan meryem pun mengangguk.

“jadi ia pacar erdugan?” tanya mukades

fatmagul bersidangDiruang sidang, munir mengatakan kepada hakim tentang kecelakaan yang terjadi yang menimpa saudarnya dan juga merupakan saksi untuk tersangka selim. jadi perihan dan rezat juga leman dan semsi gak dpt menghadiri sidang dan memberikan kesaksian. Karim ikut kaget, ia melihat kepada fatma yang membenarkan kejadian itu.

Hakim berkata jika mereka akan memberikan kesaksian pada sidang selanjutnya jika memang alasan mereka jelas dan gak dibuat buat tapi jika ini hanya alasan maka mereka akan dipaksa untuk memberikan kesaksian.

Apa yang akan terjadi pada sidang itu nanti? apa yang akan hakim putuskan? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 250

0 komentar:

Post a Comment