;

Wednesday 8 June 2016

Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 9 Juni - Episode 87

Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 9 Juni - Episode 87. Dikantor pengadilan, jaksa memanggil munir. Ia memperingatkan munir agar tak mencampuri pekerjaannya. tentu saja tak sahut munir.

“katakan kepada teman berpeengaruhmu, mereka terus saja menelepon dan membuatku terganggu sejak pagi.”kata jaksa. munir berkta jika ia tak ada hubungannya dengan semua itu, mungkin karena yasaran orang berkuasa jadi banyak teman yang ingin membantu mereka menghadapi konspirasi ini. Lagipula ketiga anak muda ini, mereka berpendidikan dan hampir tak bisa dipercaya melkukan hal serendah itu.

“aku memperingatkanmu didepan, jadi kita akan mengerti satu sama lain”kata jaksa, ia kemudian meminta munir untuk menunggu diluar dan akan mengeevaluasi sendiri keterangan mereka. Munir keluar dari kantor jaksa dengan muka masam, ia dan meryem saling bertatapan penuh kebencian.
Direstoran, meryem menelepon fatmagul. fatma menjadi sangat antusias sampai menjatuhkan alat masaknya. Emre mengambil alat masak itu dan tampak penasaran dengan apa yang terjadi. Meryem kemudian memberitahu situasi yang terjadi dipengadilan.

“bagaimana karim??”tanya fatma. ia lelah, tapi ia baik baik saja, jangan khawatir sahut meryem,

MEryem lalu berkata jika jaksa kemungkinan akan memangilnya juga untuk memberikan keterangan di pengadilan, fatma tampak takut kalo kalo akan bertemu dengan ketiganya. kadir memastikan jika ia tak akan bertemu dengan mereka.

Ternyata emre mendengarkan ketika fatma menyebut nama jaksa. Fatm kembali meneruskan pekerjaannya dan ia mulai gelisah.

Diruangan jaksa, erdugan yang pertama kali dipanggil. ia berbohong dengan berkata jika ia dirumah ketika pertunangan. kami lelah dan tak punya tenaga untuk keluar.”aku tidur ketika tamu sudah pada pulang kemudian keesokan paginy karim datang. sambil menangis ia bercerita kepadaku apa yang terjadi.”kata erdugan

Kemudian selim juga memberikan keterangan yang bohong kepada jaksa.”dia mengakui semuanya , dengan  menangis. ia meminta bantuan kami. ia sangat ketakutan karena seluruh kota mulai curiga. .”kata selim

Munir ikut menambahi jika akhirnya mereka membantuny menikah tapi karim msih saja menyalahgunkan niat baik mereka.

Tiba giliran karim, .”kami berempat, sedang mabuk dan dlam pengaruh pil. kami benar benar lepas kendali , kami pikir kami sedang bersenang senang, kemudian ia muncul.”kata karim. siapa?? tanya jaksa

“Fatmagül. istriku, aku yang pertama melihatnya, dan berusaha menjauhkan ia dari mereka. fatmagul sangat takut saat melihat wajah kami. ia berblik dan berlari.”kta karim. Kadir menambahkan, jika mereka telah menghancurkan semua bukti. termasuk merubah laporan rs, fatmagul berkata jika pernyataan yang ia berikan ada dibawah paksaan.

fatmagul episode 8“setelah mereka menikah, mereka kemudian pindah ke istambul. tapi yasaran ini tak membiarkan mereka sendiri, suatu malam erdogan dan vural datang kerumah mereka bahkan memukuli karim.

Diluar, meryem tampak gelisah. demikian juga munir .

Dirumah meltem, rezat dan turaner bey sedang bersama. Turaner berakta jika ia sedang dalam proses untuk menyelesaikan kasus ini, aku akan sangat berhutang budi kepadamu seumur hidupku sahut rezat. Tapi turaner berkata jika semuanya ini tak gratis.

Dia memberikan bantuan untuk menyelamatkan selim dengan syarat, meltem akan segera bercerai dan saham perusahaan yang dihadiahkan kepada meltem dikembali kan kepadanya dan akan dihargai senilai itu. Wajah rezat langsung masam.

Turaner berkata lagi jika kehancuran meltem pada kasus ini tak ternilai dan terlalu berat, aku tahu aku tahu jawan rezat.”kita berasumsi jika kita tak bisa menutupi ini dan kasus ini akan tersebar keseluruh negeri. meltem akan bercerai setelah itu dan kau akan membayar lebih banyak daripada yang kami minta sekarang” kata turaner.

“jadi kau akan meminta lebih banyak dari nilai saham perusahaan”kata turaner mengangguk angguk penuh kekecewaaan. Kita punya hak untuk meminta itu sahut turaner.

Meltem hendak keluar ketika ibunya menyapa, mereka akan pergi dalam setengah jam. baiklah, aku hanya ingin menghirup udara segar. Ia kemudian menelepon mustafa, .”aku mendapatkan nomormu dari perusahaan, aku ingin mengatakan sesuatu”kta melte, mustafa hendak menolak menjawab tapi meltem mencegah.

Apa yang akan terjadi kemudian?? akankah mereka berhasil menjebak karim menjadi satu satunya tersangka?? apa juga yang akan meltem katakan kepada mustafa? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 10 Juni - Episode 88

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 komentar:

Post a Comment