;

Wednesday 8 June 2016

Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 9 Juni - Episode 84

Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 9 Juni - Episode 84.  Pada suatu hari Kali sedang mengisi air dalam panci dari danau dan menempatkannya di kuil. Yug datang dan takut padanya. ia mengatakan halo, saya gak tahu orang masih menggunakan pot tersebut. ia berhenti padanya. ia mengatakan apakah saya harus membantu kau? Kaali mengatakan tidak. ia mengatakan kamu memberikan kembali teleponnya? teleponnya gak aktif. Kali bilang aku punya beberapa pekerjaan. ia mengatakan biarkan saya membantu. Kaali mengatakan saya harus melakukan ini sendirian. Ini adalah janji. Kali pun saat itu tergelincir, Yug memegang nya. Vishwa tertawa dan mengatakan saya menemukan kau. ia bilang aku telah menemukan orang untuk putriku. Ini adalah salah satunya. ia adalah pasangan hidup dari putri saya. gambarnya Yug ini. Saat itu Kali pergi ke lantai bawah. ia bilang aku hanya membantu kau. Aku butuh sedikit bantuan kau. Saat itu Ada seorang gadis di perguruan tinggi kamu Gauri, Saya mencari nya. Kali pun terkejut. ia terkilir pergelangan kakinya. ia memegang kakinya. ia mengatakan saya akan membantu kamu menemukannya? Kali bilang aku punya banyak pekerjaan hari ini. Biarkan aku pergi. Yug bilang aku gak bisa menemukannya. Saya suka suaranya. Kali bilang aku punya mencuci tangga candi dari 100 pot. Tolong beritahu saya melakukan yang pertama. ia mengatakan kamu gila? Vishwa bilang aku akan berbicara dengan Gauri tentang ini.

Kalyani mengatakan ia akan memakan waktu. kamu harus menjadi agak lambat. Saya akan berbicara dengannya kamu gak perlu khawatir. Mad mengatakan saya berharap ia pergi dalam sebuah keluarga yang baik. Kalyani mengatakan bahwa Kali sedang melakukan hal itu di kuil. Yug mengatakan kamu percaya semua ini? ia mengatakan saya bisa melakukan apa pun untuk papa bady. ia mengatakan ini begitu percaya diri. ia bilang aku gak bisa membuat menyenangkan dari papa bady saya. aku melakukan hal ini untuk kebahagiaan putrinya. ia mengatakan dan ia membuat kamu melakukan hal ini? ia mengambil panci dan membuangnya. Kali pun mengenang Vishwa yang saat itu mengatakan jika kamu memecahkan pot maka kamu harus melakukan ini lagi. Kali mengatakan apa yang kamu lakukan, aku melakukan ini dengan hati saya. Ini adalah kepercayaan bady papa saya. ia ingin ini. ia berpikir ini akan meningkatkan hubungan dengan putrinya. Saya ingin melakukan ini.

Ketika itu Kalyani memberi saus untuk Prohit kamu berikan sehubungan dengan Vishwa? Prohit mengatakan saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya gak ingin Vishwa bahagia baik. Kalyani mengatakan ini telah membuatnya bahagia. ia bilang aku akan memberhentikan pernikahan ini. Aku gak akan membiarkan ini terjadi. Saat itu Yug mengambil tongkat dan memegang semua pot. ia mengatakan pergi membeli lebih pot. kamu membantu dadi saya sekarang saya membantu kau. Ini semua gak berguna. Saya pikir kamu adalah seorang gadis berpendidikan dan saya gak ingin melihat wajah kamu lagi. ia pergi dan duduk di dalam mobilnya. Kali bilang aku selalu salah. Saya akan melakukan ini untuk papa bady saya. Hanya Manji maa adalah milikku. ia mendengar suara Manji. Kali mengatakan ini adalah suara Manji maa, ia berbalik dan berjalan ke lantai atas. Wanita itu duduk di mobil dan pergi. Yug mengatakan padanya terima kasih maa vishi untuk mengambil ini. itu Manjiri. Manji mengatakan waktu sekitar nya kamu harus memiliki seseorang di kursi depan kau. Mengapa kamu melihat marah? ia mengatakan bagaimana kamu tahu selalu? ia bilang aku telah membawa kamu ke atas. Apakah ini tentang seorang gadis? ia mengatakan tidak, ia percaya hal-hal bodoh. ia sedang mencuci staris untuk papa bady nya. Saya mengatakan kepadanya ini gak berguna. Manji mengatakan gak memutuskan itu segera. Kita harus percaya ini karena apa yang hidup pada kita. ia duduk di dalam mobil dan pindah. Saat itu Kali sedang mencari nya. ia menemukan liontin di jalan. ia mengatakan Manji maa digunakan untuk memiliki ini. Itu maa Manji saya tapi apakah mungkin? Mungkin mereka memiliki suara yang sama. Saya berharap saya telah melihat wajahnya.

Kalyani mengatakan untuk Gauri papa kamu meminta saya untuk menempatkan di kamar kau, sehingga waktu pernikahan kamu akan datang segera. Gauri mengatakan kamu harus bertanya dulu pada saya sebelum pernikahan saya. ia pun pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 10 Juni - Episode 85

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 komentar:

Post a Comment