;

Wednesday 8 June 2016

Sinopsis Ashoka Antv Jumat 10 Juni 2016 - Episode 338

Sinopsis Ashoka Antv Jumat 10 Juni 2016 - Episode 338. Ashoka berbicara dengan ibunya Devi Dharma. ia meminta nya untuk gak membuatnya berjalan lebih, mereka berjalan sejak sepuluh tahun, jika kita lari dari rasa takutnya, kita gak akan pernah keluar dari rasa takut kita, biarkan ia datang ke sini dan kemudian melihat. ia mengatakan kau gak melihat apa-apa kecuali balas dendam, mengapa kau ingin membuat neraka bagi hidup mu, mengapa kau mengundang lebih banyak masalah. ia meminta nya untuk gak khawatir dan percaya, ayah ku telah melupakan aku, namun Tuhan gak bisa melupakan apa yang aku lakukan untuk melindungi nya, aku gak menunjukkan wajah ku kepada siapa pun, aku bukan orang baik, namun aku tahu menyerang di bagian belakang adalah pekerjaan pengecut, tetapi kau mengajarkan ini untuk Chand, kau memutuskan siapa yang melakukan yang benar dan yang melakukan salah.
Menteri mengatakan angin bertiup, namun baunya terus menempel, dari mana bau ini datang. Para penduduk desa menutupi hidung mereka melihat beberapa pria tiba. Nirankush marah pada anak laki-laki dan mendorong nya. Anak itu pingsan. Nirankush mengatakan melihat teror ku, ia pingsan oleh rasa takut ku. tentara mengatakan siapa yang akan mengatakan kepadanya bahwa anak pingsan oleh bau, bukan takut.

Semua orang berbicara bahwa mereka mendengar tentang Nirankush. Ashok menarik kursi kayu dengan kain dan melemparkannya kedepan Nirankush. ia meminta Nirankush untuk duduk. Nirankush mengatakan kau adalah orang yang gak membiarkan Ganpati istirahat dan memukuli tentara ku. ia tertawa. Ashoka mengatakan aku dapat meyakinkan mu dengan menunjukkan itu lagi. Gadis itu mengatakan ia gak pernah berpikir apa yang bisa terjadi dengan menantangnya. Nirankush mengatakan besar, aku telah bertemu dengan mu, aku ingin melihat itu lagi, lebih dari apa yang telah kau tampilkan sebelumnya, aku gak datang untuk menghukum mu, aku datang untuk memberikan hadiah untuk keberanian mu, aku ingin kau menjadi kepala tentaraku. Ashoka berjalan dan mengatakan gak ada perbedaan jika kau ingin ini atau tidak, saya bebas untuk memutuskan apapun.
Nirankush marah dan berteriak. Ashok melempar kain dan menarik nya ke bawah. Nirankush membayangkan dan mengatakan aku ingin kau menerima proposal ku, atau aku gak akan pergi ke mana pun, aku akan duduk di sini. Semua orang bertanya , Devi Dharma menjelaskan pada Ashoka. Ashoka pergi. Nirankush meminta nya untuk menerima lamarannya, atau ia memiliki cara lain untuk meyakinkan nya.
Seorang utusan mengatakan pada Sushim bahwa ia mendapat kabar tentang Ashoka, ia berada di Ujjaini. Sushim marah dan melempar pisau untuk memukul orang itu. Kuda itu melangkah pada pria dan membunuhnya. Sushim tersenyum dan mengatakan Ashoka di Ujjaini, aku sedang menunggu untuk mendengar berita ini sejak 10 tahun, saudara ku Ashoka, berita ini adalah untuk kematian mu.
Nirankush bermain dengan pisau dan mengganggu seorang prajurit. Anak itu meminta Ashoka untuk menerima proposal Nirankush jika ia mencintai nya dan dipengaruhi olehnya. Devi Dharma mengatakan tidak, bahwa cinta gak terpengaruh apapun, aku pikir beberapa rencana, aku takut, kau telah mengundang masalah, pergi Ashoka, Nirankush telah menunggu sejak 2 hari, ia akan pergi setelah beberapa hari, kau dapat kembali kemudian. Ashoka bilang aku gak akan pergi, ke mana aku harus pergi, apa yang harus dilakukan. ia meminta nya untuk pergi ke Kumbh Mela dan berdoa, mungkin hatinya mendapat ketenangan. Nirankush marah pada tentara dan menusuk tangannya.

Nirankush diberikan makanan. Nirankush bilang aku  bersemangat dan menunggu kedatangan Sushim di sini. Kaurvaki gembira dan berkata aku akan bertemu Ashoka di Kumbh Mela. Ibunya memberkati nya dan meminta nya untuk pergi. Kaurvaki pergi. Ayahnya bertanya mengapa kau membiarkan ia pergi. Istrinya mengatakan ia telah pergi keluar setelah waktu yang lama, ia telah pergi ke Kumbh Mela. ia mengatakan baik-baik saja, namun aku akan mengawasi nya, jika ia melawan keinginan ku, katakan padanya gak akan ada yang lebih buruk daripada aku.
Anak itu meminta Ashoka untuk membawanya bersama. Ashoka meminta nya untuk tetap kembali dan mengurus semua orang. ia mengambil berkah Devi Dharma dan berjalan dari pintu belakang. Seorang tentara melihat Ashoka pergi. Ashoka bilang aku akan pergi ke Kumbh Mela dan melihat, apa keinginan ku akan dipenuhi oleh Tuhan.
Precap:
Ashoka dan Kaurvaki berada di Kumbh Mela dan membeli beberapa barang. Mereka gak melihat satu sama lain. Sushim naik kudanya dan memasuki Mela. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Senin 13 Juni 2016 - Episode 339

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 komentar:

Post a Comment